Berita

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL MAN 14 JAKARTA


* WEB        
www.man14jkt.sch.id
* Instagram 
* Facebook   
man pekayon
* YouTube   
man14jakarta

Informasi selain dari akun resmi kami dianggap tidak benar

Sambutan Kepala MAN 14 Jakarta







Assalaamualaikum Wr.Wb


Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 14 Jakarta yang kami tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas madrasah kami.


Kami berharap Website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disegala unsur. Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridha sang Kuasa dan keikhlasan yang tulus di jiwa demi anak bangsa. Mari kita wujudkan madrasah hebat bermartabat. Terima kasih semoga Allah Azza Wa Jalla menyertai doa kita semua. aamiin.


Wassalamualaikum Wr. Wb

 

Kepala MAN14 Jakarta

 

Drs. Usman Ali, M.PFis

LDKS Membentuk Karakter Pemimpin yg Cerdas, Disiplin, Bertanggungjawab dan Berakhlakul Karimah

(Humas MAN 14 Jakarta) Akhir pekan ini Sabtu-Ahad, 10 -11 September 2022 MAN 14 Jakarta mengadakan Kegiatan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) bagi peserta didik baru kelas X. Acara ini berlokasi di DODIKLAT RINDAM JAYA Gunung Bunder Bogor. Rangkaian kegiatan ini diikuti oleh 377 peserta didik kelas X, perwakilan panitia OSIS, Wali kelas X dan jajaran pimpinan MAN 14 Jakarta. 

Tema kegiatan LDKS tahun ini adalah "Membentuk Karakter Pemimpin yang Cerdas, Disiplin, Bertanggungjawab dan Berakhlakul Karimah". Dalam rangkaian kegiatannya melibatkan pendamping dari Tim TNI Rindam Jaya sebagai pelatih bagi para peserta didik baru.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Waka Bidang Kesiswaan, Ratna Indarty. Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Rindam Jaya dan memotivasi peserta didik kelas X untuk bersemangat membentuk karakter pemimpin bagi pribadi, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Inspektur upacara juga menyampaikan amanat agar sebagai calon pemimpin masa depan mampu mengendalikan dan menjaga diri dari hal-hal negatif  serta menjaga nilai-nilai dan norma-norma yang berlaku di masyarakat.

#LDKS
#MAN 14 Mandiri Berprestasi

RDM MAN 14 JAKARTA

Profil Madrasah

e-magazine

Upacara bendera MAN 14 Jakarta memperingati HUT RI

Pertunjukkan Seni Beladiri Silat MAN 14 Jakarta

Pembiasaan di MAN 14 Jakarta, Tadarus Sebelum KBM