Berita

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL MAN 14 JAKARTA


* WEB        
www.man14jkt.sch.id
* Instagram 
* Facebook   
man pekayon
* YouTube   
man14jakarta

Informasi selain dari akun resmi kami dianggap tidak benar

Sambutan Kepala MAN 14 Jakarta







Assalaamualaikum Wr.Wb


Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 14 Jakarta yang kami tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas madrasah kami.


Kami berharap Website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disegala unsur. Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridha sang Kuasa dan keikhlasan yang tulus di jiwa demi anak bangsa. Mari kita wujudkan madrasah hebat bermartabat. Terima kasih semoga Allah Azza Wa Jalla menyertai doa kita semua. aamiin.


Wassalamualaikum Wr. Wb

 

Kepala MAN14 Jakarta

 

Drs. Usman Ali, M.PFis

SOSIALISASI PROGRAM KELAS XII MAN 14 JAKARTA TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021



Pimpinan madrasah beserta komite mengundang orangtua/wali peserta didik kelas XII untuk mengikuti rapat sosialisasi program kelas XII tahun 2020/2021. Pelaksanaan dilakukan pada hari Sabtu , 16 Oktober 2020 melalui aplikasi Zoom. Pertemuan diikuti oleh kepala MAN 14 Drs H. Hanapi, M.Pd , kepala TU, para wakil kepala madrasah , para wali kelas XII , Ketua Komite dan jajarannya, serta orangtua/wali peserta didik kelas XII. Sekitar 305 orang yang mengikuti rapat pertemuan sosialisasi ini mendengarkan paparan dari Kepala Madrasah dan Wakil Kurikulum dengan penuh perhatian.

Acara dimulai dari pukul 08.00 wib dengan penyampaian informasi meliputi

1.      Pemberitahuan persyaratan kelulusan

2.      Upaya-upaya menembus PTN favorit sebagai target utama

3.      Meningkatkan layanan pembelajaran

4.      Memberikan semangat dan motivasi kepada peserta didik tiada henti

5.      Pendalaman Materi Ujian Akhir

6.      Pendalaman Masuk PTN berupa klinik konsultasi pembelajaran, psykotest, dan bimbingan belajar intensif.

7.      Informasi jalur masuk PTN baik SNMPTN, SBMPTN dan Jalur Mandiri.

8.      Pelaksanaan Pendalama Materi bekerjasama dengan Nurul Fikri dengan menggunakan aplikasi zoom yang akan dimulai pada bulan Oktober pekan ketiga.

Baik sekolah maupun orangtua diharapkan ikut memberikan motivasi dan bimbingan kepada peserta didik kelas XII agar berhasil masuk PTN, sekolah tinggi kedinasan, dan perguruan tinggi lainnya sesuai dengan minat dan bakat siswa.

Keberhasilan suatu sekolah salah satunya ditentukan dengan jumlah peserta didik yang bisa lolos PTN. Oleh karena itu, tahun 2020/2021 ini MAN 14 menargetkan minimal 50% peserta didik kelas XII dapat masuk PTN baik melalui jalur SNMPTN, SBMPTN, maupun jalur-jalur lainnya. (Humas MAN 14)

RDM MAN 14 JAKARTA

Profil Madrasah

e-magazine

Upacara bendera MAN 14 Jakarta memperingati HUT RI

Pertunjukkan Seni Beladiri Silat MAN 14 Jakarta

Pembiasaan di MAN 14 Jakarta, Tadarus Sebelum KBM