Berita

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL MAN 14 JAKARTA


* WEB        
www.man14jkt.sch.id
* Instagram 
* Facebook   
man pekayon
* YouTube   
man14jakarta

Informasi selain dari akun resmi kami dianggap tidak benar

Sambutan Kepala MAN 14 Jakarta







Assalaamualaikum Wr.Wb


Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 14 Jakarta yang kami tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas madrasah kami.


Kami berharap Website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disegala unsur. Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridha sang Kuasa dan keikhlasan yang tulus di jiwa demi anak bangsa. Mari kita wujudkan madrasah hebat bermartabat. Terima kasih semoga Allah Azza Wa Jalla menyertai doa kita semua. aamiin.


Wassalamualaikum Wr. Wb

 

Kepala MAN14 Jakarta

 

Drs. Usman Ali, M.PFis

MAN 14 Jakarta Mengadakan Simulasi UNBK


Jakarta (Humas MAN 14 Jakarta) - Madrasah Aliyah Negeri 14 Jakarta mengadakan kegiatan simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk yang kedua kalinya. Kegiatan yang diadakan pada tanggal 4, 6, dan 7 Februari ini diikuti oleh 341 siswa kelas XII.


Kegiatan yang menggunakan 4 lokal dengan 2 sesi dan 1 lokal dengan 3 sesi ini berjalan dengan lancar, walaupun ada sedikit kendala di jaringan internet tapi hal ini tidak menyurutkan semangat para siswa mengikuti kegiatan simulasi ini.


Hanapi Kepala MAN 14 Jakarta berharap, ada peningkatan hasil UNBK untuk tahun ini.


"Simulasi yang dilaksanakan pihak madrasah diharapkan dapat membantu siswa dalam menjalani UNBK, sehingga siswa tidak canggung lagi ketika dihadapkan dengan sistem ini", ujarnya.


"Ini kedua kalinya kami mengikuti kegiatan Simulasi UNBK, tidak ada kendala yang berarti yang kami alami, semoga kami siap menghadapi UNBK", ujar Agung Nugroho salah satu peserta simulasi.


Ada yang menarik dari kegiatan simulasi ini, karena guru mata pelajaran yang terkait bisa mengikuti kegiatan ini juga./stw


RDM MAN 14 JAKARTA

Profil Madrasah

e-magazine

Upacara bendera MAN 14 Jakarta memperingati HUT RI

Pertunjukkan Seni Beladiri Silat MAN 14 Jakarta

Pembiasaan di MAN 14 Jakarta, Tadarus Sebelum KBM