Berita

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL MAN 14 JAKARTA


* WEB        
www.man14jkt.sch.id
* Instagram 
* Facebook   
man pekayon
* YouTube   
man14jakarta

Informasi selain dari akun resmi kami dianggap tidak benar

Sambutan Kepala MAN 14 Jakarta







Assalaamualaikum Wr.Wb


Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 14 Jakarta yang kami tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas madrasah kami.


Kami berharap Website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disegala unsur. Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridha sang Kuasa dan keikhlasan yang tulus di jiwa demi anak bangsa. Mari kita wujudkan madrasah hebat bermartabat. Terima kasih semoga Allah Azza Wa Jalla menyertai doa kita semua. aamiin.


Wassalamualaikum Wr. Wb

 

Kepala MAN14 Jakarta

 

Drs. Usman Ali, M.PFis

Raker Terbatas Menghadapi Persiapan Tahun Ajaran 2020/2021

Selama dua hari ke depan, Senin – Selasa, 6-7 Juli 2020 pimpinan beserta Tim Pengembang Kurikulum (TPK) dan Penjaminan Mutu (PMP) MAN 14 mengadakan rapat kerja persiapan menghadapi awal tahun ajaran 2020/2021 di masa new normal ini. Persiapan KBM menjelang awal tahun ajaran ini dipersiapkan baik untuk KBM tatap muka maupun pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Raker terbatas ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, Pengawas, Kepala TU, seluruh wakil kepala madrasah, perwakilan guru bidang Agama, IPS, IPA, BK , TIK, TU yang seluruhnya berjumlah 23 orang.

Rapat diawali dengan pengarahan dari Kakanwil dan Kepala Bidang Penmad terkait kegiatan Matsama dan pembelajaran di tahun 2020/2021 via zoom . Dilanjutkan dengan pengarahan Kepala MAN 14 Drs. H. Hanapi, M.Pd.  Tim Pengembang Kurikulm selanjutnya melakukan penyusunan Dokumen 1 KTSP 2020/2021 (Kurikulum Darurat Covid 19).

Rapat hari kedua dilanjutkan dengan pembahasan oleh Wakil Kurikulum, Ibu Dede Yuliani Logyah, M.P.Kim berkaitan dengan pendistribusian jam mengajar, penyusunan jadwal KBM. Selain itu wakil kepala bidang kesiswaan, wakil kepala bidang sarpras, dan wakil kepala bidang humas juga akan menyampaikan program strategis lainnya baik bidang akademik maupun nonakademik dalam rangka pengembangan mutu MAN 14, diikuti penyusunan kalender pendidikan 2020/2021, dan penyusunan panitia kegiatan madrasah selama setahun ke depan. Rapatditutupdenganpengarahandaripengawas Man 14  Drs. Abdul Wahab, M.Pd

Hasil dari rapat ini kemudian akan disampaikan kepada seluruh GTK saat Raker pada hari Kamis, 9 Juli 2020.(Humas MAN 14)

RDM MAN 14 JAKARTA

Profil Madrasah

e-magazine

Upacara bendera MAN 14 Jakarta memperingati HUT RI

Pertunjukkan Seni Beladiri Silat MAN 14 Jakarta

Pembiasaan di MAN 14 Jakarta, Tadarus Sebelum KBM