Berita

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL MAN 14 JAKARTA


* WEB        
www.man14jkt.sch.id
* Instagram 
* Facebook   
man pekayon
* YouTube   
man14jakarta

Informasi selain dari akun resmi kami dianggap tidak benar

Sambutan Kepala MAN 14 Jakarta







Assalaamualaikum Wr.Wb


Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 14 Jakarta yang kami tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas madrasah kami.


Kami berharap Website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disegala unsur. Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridha sang Kuasa dan keikhlasan yang tulus di jiwa demi anak bangsa. Mari kita wujudkan madrasah hebat bermartabat. Terima kasih semoga Allah Azza Wa Jalla menyertai doa kita semua. aamiin.


Wassalamualaikum Wr. Wb

 

Kepala MAN14 Jakarta

 

Drs. Usman Ali, M.PFis

MAN 14 JAKARTA, LINDUNGI LINGKUNGAN KERJA DARI COVID 19

Penyebaran virus Corona atau Covid 19 mengakibatkan kegiatan pembelajaran di sekolah dirumahkan. Hal ini sesuai arahah gubernur dan Kanwil Kemenag DKI bahwa Jakarta perlu dilock down untuk menghindari penyebaran Covid 19 ini. Untuk itu MAN 14 berupaya melakukan berbagai cara perlindungan agarseluruh civitas sehat dan aman. Upaya itu antara lain menyediakan sabun cuci tangan di setiap wastafel yang ada di halaman maupun di toilet, adanya hand sanitizer di beberapa tempat terutama di tempat finger print.

Adapaun sejak tanggal 16 Maret, MAN 14 telah melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (e-learning). Kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan penularan Covid 19. Alhamdulillah guru dan siswa aktif dalam pembelajaran ini. Setiap hari dilakukan laporan proses pembelajaran jarak jauh melalui WA yang dipantai oleh wakil Kurikulum Ibu Dede Yuliani Logayah, M.Pkim dan dibawah tanggung jawab kepala madrasah Bapak Drs. H. Hanapi, M.Pd.

Sebagai bentuk peduli akan keselamatan, kesehatan kerja dan belajar, pada Senin, 23 Maret 2020 telah dilakukan penyemprotan cairan disenfektan di lingkungan madrasah. Penyemprotan ini dilakukan di ruang-ruang kantor, ruang guru, ruang kelas, kantin, dan mesjid. Kegiatan penyemprotan ini dilakukan dengan kerjasama dari Tim Kelurahan Pekayon Pasar Rebo dan untuk Kampus B kerjasama dengan Tim PPSU.

Dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid 19, segala upaya kita lakukan termasuk mengikuti arahan Kanwil Kemenag DKI Jakarta. Ikhtiar sudah kita lakukan, tinggal diiringi doa agar musibah ini cepat berlalu dan kita dapat melaksanakan kerja dan proses pembelajaran seperti sediakala. (Tim Humas)

RDM MAN 14 JAKARTA

Profil Madrasah

e-magazine

Upacara bendera MAN 14 Jakarta memperingati HUT RI

Pertunjukkan Seni Beladiri Silat MAN 14 Jakarta

Pembiasaan di MAN 14 Jakarta, Tadarus Sebelum KBM