Berita

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL MAN 14 JAKARTA


* WEB        
www.man14jkt.sch.id
* Instagram 
* Facebook   
man pekayon
* YouTube   
man14jakarta

Informasi selain dari akun resmi kami dianggap tidak benar

Sambutan Kepala MAN 14 Jakarta







Assalaamualaikum Wr.Wb


Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 14 Jakarta yang kami tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas madrasah kami.


Kami berharap Website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disegala unsur. Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridha sang Kuasa dan keikhlasan yang tulus di jiwa demi anak bangsa. Mari kita wujudkan madrasah hebat bermartabat. Terima kasih semoga Allah Azza Wa Jalla menyertai doa kita semua. aamiin.


Wassalamualaikum Wr. Wb

 

Kepala MAN14 Jakarta

 

Drs. Usman Ali, M.PFis

Kegiatan UAMBN BK MAN 14 Jakarta

PELAKSANAAN UAMBN-BK MAN 14 JAKARTA

Selama tiga hari, 9-11 Maret 2020, seluruh madrasah aliyah melaksanaan UAMBN BK, tak terkecuali MAN 14.  Hari pertama pelaksanaan, siswa tetap melakukan sholat Dhuha dan tadarus , dilanjutkan pengarahan kepada pengawas ruang. Pengarahan di kampus  B dilakukan oleh Wakakurikulum, ibu Dede Yuliani Logayah, M.PKim, sedangkan di kampus A oleh Kepala Madrasah, Bapak Drs. H. Hanapi, M.Pd. Pengawas silang UAMBN-BK ini berasal dari guru MAN 2, MAN 15, dan MAN 6.
Alhamdulillah semua panitia, pengawas silang, proktor, teknisi dapat melaksanakan tugas dengan baik. Pada hari kedua pelaksanaan UAMBN-BK, kampus B Pondok Ranggon kedatangan kunjungan Kepala Kantor Kemenag Timur , kasi dan stafnya beseta tujuh rombongan untuk memoninor jalannya UAMBN-BK. Sedangkan pada hari ketiga pelaksanaan, giliran Kampus A mendapatkan kunjungan dari Kanwil Kemenag. Saat pelaksanaan UAMBN-BK di jadwal utama  ada dua siswa yang sakit sehingga mereka harus mengikuti susulan ujian. Jadwal susulan ini dilaksanakan hari Kamis dan Jumat, 12-13 Maret. Secara keseluruhan pelaksanaan UAMBN BK di MAN 14 berjalan tertib dan lancar. (Tim Humas)

RDM MAN 14 JAKARTA

Profil Madrasah

e-magazine

Upacara bendera MAN 14 Jakarta memperingati HUT RI

Pertunjukkan Seni Beladiri Silat MAN 14 Jakarta

Pembiasaan di MAN 14 Jakarta, Tadarus Sebelum KBM