Menumbuhkan Semangat Implementasi Budaya Kerja di MAN 14 Jakarta


Jakarta (Humas MAN 14 Jakarta) - Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Sadirin, MA mengatakan, dalam kaitannya untuk meningkatkan budaya kerja dilingkungan kementerian agama perlu adanya perubahan karena tanpa kesadaran untuk berubah, tidak ada sesuatu yang akan dirubah. Hal ini disampaikan Kasubag TU dalam penutupan kegiatan Raker Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Aliyah Negeri 14 Jakarta di Hotel Bumi Wiyata Depok, Kamis (11/7).


Kegiatan yang diikuti oleh 104 peserta terdiri dari guru, tenaga kependidikan dan pengurus komite ini mengusung tema "Dengan Semangat Implementasi 5 Budaya Kerja dan Menyonsong Rencana Strategis Kemenag tahun 2020, MAN 14 Jakarta Siap melakukan Perubahan guna Mewujudkan Layanan Prima, Bersih, dan Memuaskan".


"Kita harus mengubah cara kerja yang kurang efektif menjadi lebih efektif, mengubah cara berpikir yang cenderung negatif menjadi lebih positif, dengan kata lain hijrah atau move on", ujar Sadirin.


Beliau menambahkan, "Inti dari mengubah diri adalah mengubah segala kebiasaan buruk kita menjadi kebiasaan yang lebih baik"./stw


7 Pembaca    |    0 Komentator
Share :
Tag : raker man14 2019(2)

Kirim Pesan Anda