Berita

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL MAN 14 JAKARTA


* WEB        
www.man14jkt.sch.id
* Instagram 
* Facebook   
man pekayon
* YouTube   
man14jakarta

Informasi selain dari akun resmi kami dianggap tidak benar

Sambutan Kepala MAN 14 Jakarta







Assalaamualaikum Wr.Wb


Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 14 Jakarta yang kami tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas madrasah kami.


Kami berharap Website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disegala unsur. Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridha sang Kuasa dan keikhlasan yang tulus di jiwa demi anak bangsa. Mari kita wujudkan madrasah hebat bermartabat. Terima kasih semoga Allah Azza Wa Jalla menyertai doa kita semua. aamiin.


Wassalamualaikum Wr. Wb

 

Kepala MAN14 Jakarta

 

Drs. Usman Ali, M.PFis

MAN 14 Jakarta Menjalin Kerjasama dengan Uhamka


Jakarta (Humas MAN 14 Jakarta) - Madrasah Aliyah Negeri 14 Jakarta bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah PROF. DR. HAMKA dalam kegiatan Magang 3 yang dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2018 s.d 12 Oktober 2018.


Kegiatan ini diikuti oleh 9 orang mahasiswa yang terdiri dari 5 orang mahasiswa jurusan Bahasa Indonesia dan 4 orang mahasiswa jurusan Matematika.


Kegiatan magang 3 merupakan suatu proses pembelajaran dan pelatihan secara praktis dalam bidang pendidikan dan keguruan yang dirancang bagi mahasiswa calon pendidik untuk menguasai kompetensi pengetahuan, keterampilan dan sikap sebagai pendidik yang utuh, terpadu dan profesional.


"Saya berharap dari kegiatan ini, mahasiswa dapat belajar tentang hal-hal yang berkaitan dengan profesi pendidik seperti membuat perangkat pembelajaran, mengelola proses pembelajaran dan melakukan penilaian pembelajaran", harap Rojali Kepala MAN 14 Jakarta dalam acara perpisahan dengan mahasiswa dan dosen pembimbing Uhamka, Jumat (9/11).


"Kami mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, di MAN 14 mahasiswa kami dapat berlatih agar memiliki kemampuan memperagakan kompetensi pedagogik, profesional, kepribadian, dan sosial secara nyata", ujar Taufik Rachman dosen pembimbing magang 3.


Selain para mahasiswa terjun langsung menjadi guru, mereka juga dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang diadakan di MAN 14, seperti menjadi juri dalam kegiatan bulan bahasa, membimbing kegiatan keagamaan dan kegiatan lainnya./stw

RDM MAN 14 JAKARTA

Profil Madrasah

e-magazine

Upacara bendera MAN 14 Jakarta memperingati HUT RI

Pertunjukkan Seni Beladiri Silat MAN 14 Jakarta

Pembiasaan di MAN 14 Jakarta, Tadarus Sebelum KBM