Berita

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL MAN 14 JAKARTA


* WEB        
www.man14jkt.sch.id
* Instagram 
* Facebook   
man pekayon
* YouTube   
man14jakarta

Informasi selain dari akun resmi kami dianggap tidak benar

Sambutan Kepala MAN 14 Jakarta







Assalaamualaikum Wr.Wb


Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 14 Jakarta yang kami tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas madrasah kami.


Kami berharap Website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disegala unsur. Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridha sang Kuasa dan keikhlasan yang tulus di jiwa demi anak bangsa. Mari kita wujudkan madrasah hebat bermartabat. Terima kasih semoga Allah Azza Wa Jalla menyertai doa kita semua. aamiin.


Wassalamualaikum Wr. Wb

 

Kepala MAN14 Jakarta

 

Drs. Usman Ali, M.PFis

Mari menjadi Penghapal Al Quran

Jakarta (Humas MAN 14 Jakarta) - Ini adalah tahun kedua MAN 14 Jakarta bekerja sama dengan pesantren Wadi Mubarak mengadakan kegiatan Wisata Quran yang mengambil lokasi di Villa Grand Smasco Cilember Bogor Jawa Barat.


Kegiatan yang diikuti oleh 300 siswa kelas X ini terbagi dalam tiga gelombang. Setiap gelombang mengikuti kegiatan selama 4 hari 3 malam, kegiatan yang dimulai pada tanggal 16 Oktober ini akan berakhir pada tanggal 25 Oktober 2018. Kegiatan ini didampingi oleh tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan pengurus komite secara bergantian.


Dibawah bimbingan pengajar-pengajar dari pesantren Wadi Mubarak yang merupakan lembaga pendidikan yang mempunyai tujuan untuk mengkader para santrinya untuk bisa menjadi imam dan dai dilingkungan tempat asalnya masing-masing dan merupakan pesantren Tahfidz terbaik di Indonesia karena para lulusannya bisa menyelesaikan hafalan Al Quran dalam waktu satu tahun saja.


"Besar harapan kami agar para siswa dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya di tempat ini, hapalkan Al Quran karena Allah akan meningkatkan derajat para penghapal Al Quran", harap Rojali Kepala MAN 14 dalam sambutannya ketika membuka kegiatan ini.


"Perbaharui niat dalam menghapal Al Quran bukan sekedar main-main, salah satu cara membahagiakan orang tua adalah dengan menjadi penghapal Al Quran karena orang tua penghapal Al Quran akan dimuliakan oleh Allah", ujar Teguh Salah satu pimpinan Pesantren Wadi Mubarak.


Sani Mumtazah salah seorang peserta Wisata Quran mengatakan, "Kami senang berada disini karena bisa menghapal Al Quran dengan lebih baik, selain itu kami juga mendapatkan kegiatan-kegiatan lain seperti memanah, futsal dan bermain games".


Tidak ada yang mudah di dunia ini, tapi dengan Al Quran semuanya bisa dimudahkan Allah tentunya dengan usaha sungguh-sungguh dan doa kepada-Nya./stw

RDM MAN 14 JAKARTA

Profil Madrasah

e-magazine

Upacara bendera MAN 14 Jakarta memperingati HUT RI

Pertunjukkan Seni Beladiri Silat MAN 14 Jakarta

Pembiasaan di MAN 14 Jakarta, Tadarus Sebelum KBM