Berita

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL MAN 14 JAKARTA


* WEB        
www.man14jkt.sch.id
* Instagram 
* Facebook   
man pekayon
* YouTube   
man14jakarta

Informasi selain dari akun resmi kami dianggap tidak benar

Sambutan Kepala MAN 14 Jakarta







Assalaamualaikum Wr.Wb


Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 14 Jakarta yang kami tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas madrasah kami.


Kami berharap Website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disegala unsur. Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridha sang Kuasa dan keikhlasan yang tulus di jiwa demi anak bangsa. Mari kita wujudkan madrasah hebat bermartabat. Terima kasih semoga Allah Azza Wa Jalla menyertai doa kita semua. aamiin.


Wassalamualaikum Wr. Wb

 

Kepala MAN14 Jakarta

 

Drs. Usman Ali, M.PFis

Peduli Mereka Membuat Hidup Bahagia


Jakarta (Humas MAN 14 Jakarta) - "Peduli mereka membuat hidup bahagia" merupakan tema kegiatan Gebyar Muharram Peduli Yatim 1440 H, Jumat (22/9).


Kegiatan santunan anak yatim merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan menyambut tahun baru Islam 1440 H yang diadakan di MAN 14 Jakarta. Berbagai macam lomba keislaman dan pawai menyambut tahun baru Islam telah dilaksanakan sebelumnya pada tanggal 10 September 2018. Lomba yang diikuti oleh perwakilan kelas X, XI dan XII ini terdiri dari lomba Azan, Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), kaligrafi dan cerdas cermat Islam.


Sebanyak 94 orang anak yatim yang terdiri dari siswa MAN 14 dan masyarakat sekitar menerima sejumlah uang dan bingkisan sembako sebagai wujud peduli terhadap anak yatim. Kegiatan ini bertujuan untuk menyantuni anak-anak yatim sebagai momen yang mengingatkan masyarakat tentang anak-anak yatim yang perlu mendapat santunan atau uluran tangan. Momen tersebut tidak pula dimaksudkan hanya berlangsung pada hari itu atau sehari dalam setahun, karena menyantuni anak yatim bisa dilakukan kapanpun.


"Kita dianjurkan untuk menyantuni anak-anak yatim pada 10 Muharram, dalam sebuah hadits disebutkan bahwa Rasullah SAW sangat menyayangi anak-anak yatim, dan beliau lebih menyayangi lagi pada hari Asyura", ujar Musirin wakil kepala bidang kesiswaan.


"Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah peduli terhadap kami, sungguh suatu kebahagiaan tersendiri, semoga amal yang telah diberikan kepada kami diterima Allah SWT", ujar M. Iqbal Aziz salah satu siswa penerima santunan./stw

 

RDM MAN 14 JAKARTA

Profil Madrasah

e-magazine

Upacara bendera MAN 14 Jakarta memperingati HUT RI

Pertunjukkan Seni Beladiri Silat MAN 14 Jakarta

Pembiasaan di MAN 14 Jakarta, Tadarus Sebelum KBM